Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Mobvoi Indonesia dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Mobvoi Indonesia dan Syaratnya



Cara Klaim Garansi Mobvoi Indonesia dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Mobvoi Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Mobvoi Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Mobvoi Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Mobvoi Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Mobvoi Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Mobvoi Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Mobvoi Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Mobvoi  Indonesia

Cara Klaim Garansi Mobvoi  Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi layanan pelanggan Mobvoi di 888-830-9974  dan informasikan keluhan Anda

2. Layanan Pelanggan Mobvoi akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

3. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Mobvoi dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Mobvoi 


4. Hotline Service Centre Mobvoi di

Tel 888-830-9974 | Email support@mobvoi.com

5. Jangan lupa bawa Mobvoi beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian

6. Daftar distributor resmi Mobvoi 


Syarat Klaim Mobvoi Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Mobvoi Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Mobvoi  Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya

 

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Mobvoi Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Mobvoi Indonesia 

1 comment for "Cara Klaim Garansi Mobvoi Indonesia dan Syaratnya"

  1. But find a way to|you presumably can} play for actual money straight out of your cellular browser at the most effective cellular casinos online. Pick from our top actual money on line casino recommendations above and begin having fun. ✅DraftKings 우리카지노 Sportsbook Illinois officially launches, in partnership with Casino Queen.🗓June 2020✅Gov. Previous analysis concludes that cellular gamblers are at increased danger of creating harmful playing habits comparability to|compared to} land-based and other non-mobile playing sorts .

    ReplyDelete
close