Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Kirin Indonesia dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Kirin Indonesia dan Syaratnya



Cara Klaim Garansi Kirin Indonesia dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Kirin Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Kirin Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Kirin Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Kirin Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Kirin Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Kirin Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Kirin Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Kirin Indonesia

Cara Klaim Garansi Kirin Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi layanan pelanggan Kirin di 1-500-839  dan informasikan keluhan Anda

2. Layanan Pelanggan Kirin akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

3. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Kirin dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Kirin 

PT. Aditya Sarana Graha Jl. Mampang Prapatan No. 97, Jakarta Selatan - Indonesia

4. Hotline Service Centre Kirin di

Tel 1-500-839 | Wa 628126000839 | Fax 021-632 2886

5. Jangan lupa bawa Kirin beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian

6. Daftar distributor resmi Kirin 


Syarat Klaim Kirin Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Kirin Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Kirin Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya

 

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Kirin Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Kirin Indonesia 

Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Kirin Indonesia dan Syaratnya"

close