Cara Klaim Garansi Fitbit Indonesia dan Syaratnya
Cara Klaim Garansi Fitbit Indonesia dan Syaratnya – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.
Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Fitbit Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.
Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Fitbit Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli Fitbit Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?
Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Fitbit Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari Fitbit Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Fitbit Indonesia .
untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.
untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.
menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.
Cara Cek Garansi Fitbit Indonesia Terbaru
1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Fitbit Indonesia
Cara Klaim Garansi Fitbit Indonesia Dengan Mudah :
1. Hubungi layanan pelanggan Fitbit di (+62) 81 696 4625 dan informasikan keluhan Anda
2. Layanan Pelanggan Fitbit akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.
3. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Fitbit dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Fitbit
MAT
KANTOR PUSAT
Jl Malaka II No 35 – Jakarta Barat
Tel: (021) 22622222
Whatsapp : +628111905800
E-Mail: sales@mat.id
MAT AMBASSADOR
Mall Ambassador Lt 3 No 39, Jl. Prof. DR. Satrio
No.65, RT.11/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta
Selatan, Jakarta 12940
Whatsapp : +628118859700
E-Mail: outletambass@mat.id
MAT GLODOK
Harco Glodok – Jakarta Barat
Blok C lt 2 No 25 & 27
Tlp : 021 2268 5227
Whatsapp : +628119346700
E-mail: outletharco@mat.id
MAT SURABAYA
Jl. Raya Manyar No. 11 I, Manyar Sabrangan,
Mulyorejo, Surabaya
Tel : 031 5917 7909
Whatsapp : +628119436200
E-mail: surabayabranch@mat.id
MAT JAMBI
Jl. Raden Pamuk No. 99 RT. 04, Pelabuhan Pasir
Kasang, Kec. Jambi Timur, 36141
Tel : 074 1361 4377
Whatsapp : +628111015001
E-mail: outletjambi@mat.id
Syarat Klaim Fitbit Indonesia :
1. Produk yang dibeli dari Fitbit Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Fitbit Indonesia
2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian
3. Syarat ketentuan lainnya
Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Fitbit Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Fitbit Indonesia
Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Fitbit Indonesia dan Syaratnya"