Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Bosch dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Bosch dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Bosch Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Bosch Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli Bosch Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Bosch Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Bosch Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Bosch Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Bosch Indonesia  Terbaru  

1. Buka website Bosch Indonesia


2. Pilih menu Garansi

3. Masukkan serial number

4. Submit dan tunggu hasil

5. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Bosch Indonesia 

Cara Klaim Garansi Bosch Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi layanan pelanggan Bosch di + 62 (021) 3005 6565 dan informasikan keluhan Anda

2. Layanan Pelanggan Bosch akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

3. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Bosch dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Blanco :

Jl. Jend Sudirman Kav 52-53 KBT 12190 Jakarta Selatan Indonesia

4. Hotline Service Centre Bosch bisa hubungi distributor resmi.

Telp + 62 (021) 3005 6565 | 0821 11660377

5. Jangan lupa bawa Bosch beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian



Syarat Klaim Bosch Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Bosch Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Bosch Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Bosch Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Bosch Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Bosch dan Syaratnya"

close