Cara Klaim Garansi Produk Aerocool dan Syaratnya
Cara Klaim Garansi Produk Aerocool dan Syaratnya – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.
Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Aerocool Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.
Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Aerocool Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli Aerocool Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?
Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Aerocool Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari Aerocool Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Aerocool Indonesia .
untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.
untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.
menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.
Cara Cek Garansi Aerocool Indonesia Terbaru
1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Aerocool Indonesia
Cara Klaim Garansi Aerocool Indonesia Dengan Mudah :
1. Buka Website Aerocool
2. Pilih Menu Suppor/Garansi
3. Isi semua form
4. Submit dan tunggu balasan dari CS Aerocool
5. Hubungi layanan pelanggan Aerocool di 1500986 dan informasikan keluhan Anda
6. Layanan Pelanggan Aerocool akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.
3. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Aerocool dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Aerocool:
Good Gaming Shop
JAS Comp
Freestyle
Enter Komputer
Rakitan.com
Gamer's Outpost
IMBA
Expert Computer
Waroeng PC
Wiracom
Simone Comindo
Big Bang Computer
Dext Technologies
SD Technology
Dynamix IT
Quadra
Anandam Computer
Starcomp
Sarana Cipta Komputer
Sarana Cipta Komputer
Heteroku.com
Gatecom
Persada
Denz Comp
Eleven Comp
Lightspeed Computer
Sentra Computer
Elite Komputindo
ANS
Planet Computer
Eses Computer
Syarat Klaim Aerocool Indonesia :
1. Produk yang dibeli dari Aerocool Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Aerocool Indonesia
2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian
3. Syarat ketentuan lainnya
Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Aerocool Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Aerocool Indonesia
Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Aerocool dan Syaratnya"