Cara Klaim Garansi Produk Advance dan Service Center
Cara Klaim Garansi Advance dan Syaratnya – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.
Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Advance Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.
Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Advance Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli Advance Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?
Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Advance Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari Advance Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Advance Indonesia .
untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.
untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.
menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.
Cara Cek Garansi Advance Indonesia Terbaru
1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Advance Indonesia
Cara Klaim Garansi Advance Indonesia Dengan Mudah :
1. Hubungi layanan pelanggan Advance di 0813 2666 8918 dan informasikan keluhan Anda
2. Layanan Pelanggan Advance akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.
3. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Advance dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Advance :
DKI JAKARTA
VANCARE JAKARTA
JL. AGUNG TIMUR BLOK O1 NO. 18-19
SUNTER, JAKARTA UTARA, DKI JAKARTA
WA: 0813 2666 8918 (ABUNG)
SUMATRA UTARA
VANCARE MEDAN
JL. WILLIAM ISKANDAR KOMP. MMTC BLOK K NO.8 MEDAN
WA:
0813 2666 8920 (RIZKI)
JAWA TIMUR
VANCARE SURABAYA
JL. MULYOSARI 61 SURABAYA KEL. KALISARI KEC. MULYOREJO KOTA SURABAYA
WA:
0813 2666 8930 (FAIZAL)
SULAWESI SELATAN
VANCARE MAKASAR
JL. AROEPALA NO. 88B MAKASAR
WA:
0813 2666 8906 (FIRMANSYAH)
JAWA TENGAH
VANCARE SEMARANG
KAWASAN INDUSTRI CANDI, JL. GATOT SUBROTO BLOK 11A NO. 11 SEMARANG
WA:
0813 2666 8698 (SUSWATI)
BATAM
VANCARE BATAM
LYTEC INDUSTRI PARK BLOK C1 NO. 01 – BATAM
0778-4163768
LAMPUNG
VANCARE LAMPUNG
JL.
PROKLAMATOR RAYA NO.100, BANDAR JAYA BARU,
KEC. TERBANGGI BESAR, KAB. LAMPUNG TENGAH, LAMPUNG
WA: 0813 2666 8926 (DINDA)
Syarat Klaim Advance Indonesia :
1. Produk yang dibeli dari Advance Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Advance Indonesia
2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian
3. Syarat ketentuan lainnya
Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Advance Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Advance Indonesia
Speaker advance harga 2 jt lebih cepat kali rusak, cuma di pakai 2/3 kali penanggkap mic sudah rusak.
ReplyDeleteKecewa