Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Team Group dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Team Group dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Team Group dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Team Group Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Team Group Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Team Group Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Team Group  Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Team Group  Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Team Group Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Team Group Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Team Group Indonesia 

Cara Klaim Garansi Team Group Indonesia Dengan Mudah  :

1. Kunjungi website Team Group

2. Pilih menu registrasi Garansi

3. Isi semua form yang tersedia

4. Submit dan tunggu balasan dari CS

5. Hubungi layanan pelanggan Team Group di  0800-821-688 dan informasikan keluhan Anda

6. Layanan Pelanggan Team Group akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

7. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Team Group dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Team Group:

8. Hotline Service Centre Team Group di

Telp 0800-821-688

9. Jangan lupa bawa Team Group beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian

10 Anda juga dapat mentracking perbaikan di link berikut

Syarat Klaim Team Group Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Team Group Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Team Group Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Team Group Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Team Group Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Team Group dan Syaratnya"

close