Cara Klaim Garansi LG dan Syaratnya
Cara Klaim Garansi LG dan Syaratnya – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.
Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel LG Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.
Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi LG Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli LG Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?
Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian LG Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari LLG novo Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi LG Indonesia .
untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.
untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.
menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.
Cara Cek Garansi LG Indonesia Terbaru
1. Kunjungi situs LG
2. Pilih menu Registrasi Akun
3. Isi semua form dan lakukan Log In
4. Masukkan Serial Produk yang kamu punya dan submit ,maka rincian produk akan muncul
5. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Lenovo Indonesia
Cara Klaim Garansi LG Indonesia Dengan Mudah :
1. Hubungi layanan pelanggan LG di +62 8118814010. dan informasikan keluhan Anda
2. Layanan Pelanggan LG akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.
3. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre LG dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya LG :
4. Hotline Service Centre LG :
Tel +62 8118814010 | 14010 atau Email lenserv@lenovo.com
5. Jangan lupa bawa LG beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian
6. Anda juga dapat memperpanjang garansi LG denga klik link berikut
Syarat Klaim LG Indonesia :
1. Produk yang dibeli dari LG Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Lenovo Indonesia
2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian
7. Syarat ketentuan lainnya
Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi LG Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi LG Indonesia
Post a Comment for "Cara Klaim Garansi LG dan Syaratnya"