Cara Klaim Garansi Spring bed Elite dan Syaratnya
Cara Klaim Garansi Spring bed Elite dan Syaratnya – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.
Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Elite Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.
Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Elite Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli Elite Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?
Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Elite Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari Elite Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Elite Indonesia .
untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.
untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.
menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.
Cara Cek Garansi Elite Indonesia Terbaru
1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Elite Indonesia
Cara Klaim Garansi Elite Indonesia Dengan Mudah :
1. Kunjungi website Elite
2. Pilih menu Registrasi Garansi
3. Baca ketentuan service
4. Isi semua form garansi
5. Jika sudah submit
7. Silahkan datang ke Service Centre Elite dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Elite .
8. Hotline Service Centre Elite :+628112465525 atau email elitespringbed.id@gmail.com
9. Jangan lupa bawa produk Elite beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian
Syarat Klaim Elite Indonesia :
1. Produk yang dibeli dari Elite Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Elite Indonesia
2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian
3. Syarat lain dapat dibaca di link berikut
Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Elite Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Elite Indonesia
Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Spring bed Elite dan Syaratnya "