Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Florence dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Florence dan Syaratnya





Cara Klaim Garansi Produk Florence dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Florence Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Florence Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Florence Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Florence Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Florence Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Florence Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Florence Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Florence Indonesia 

Cara Klaim Garansi Florence Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi layanan pelanggan Florence di +62-21-553 6683 dan informasikan keluhan Anda

2.Sertakan tanda bukti pembelian Anda.

3. Layanan Pelanggan Florence akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

4. Pada hari di saat inspeksi barang, petugas akan menunjukkan SPT (Surat Penunjukkan Tugas), memeriksa kartu garansi, menganalisis kondisi barang, menjelaskan penyebab dari keluhan yang terjadi, dan juga menjelaskan kemungkinan perbaikan barang dengan kondisi sebagai berikut:

a. Apabila barang hanya mengalami kerusakan ringan, maka perbaikan dapat langsung dilakukan di lokasi (tanpa dikenakan biaya).
b. Perbaikan untuk pegas (springs) yang rusak akibat pemakaian secara normal tidak ditanggung oleh perusahaan.

6. Silahkan datang ke Service Centre Florence dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Florence .

Jalan Sultan Agung 16, Manggarai, Jakarta 12980

7. Hotline Service Centre Florence :62-021-5536684 atau email CUSTOMER-SERVICE@FLORENCE.CO.ID

8. Jangan lupa bawa produk Florence beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian



Syarat Klaim Florence Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Florence Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Florence Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat lain dapat dibaca di link berikut 


Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi 
Florence Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi 
Florence Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Florence dan Syaratnya"

close