Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Fantech dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Fantech dan Syaratnya




Cara Klaim Garansi Produk Fantech dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Fantech  Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Fantech Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Fantech Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Fantech Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Fantech Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Fantech Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Fantech Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Fantech Indonesia 

Cara Klaim Garansi Fantech Indonesia Dengan Mudah  :

1. Kunjungi website Fantech 

2. Pilih menu Garansi

3. Baca ketentuan service

4. Isi semua form garansi

5. Jika sudah submit

6. Silahkan datang ke Service Centre Fantech dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Fantech .

Sedayu Square Blok J No.27
Jl. Lingkar Luar Barat
Cengkareng – Jakarta Barat 11730
Indonesia Official Store

7. Hotline Service Centre Fantech :085219734439  atau email support@store.fantech.id

8. Jangan lupa bawa produk Fantech  beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian



Syarat Klaim Fantech Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Fantech Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Fantech  Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat lain dapat dibaca di link berikut 


Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi 
Fantech Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi 
Fantech Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Fantech dan Syaratnya "

close