Cara Klaim Garansi Produk Electrolux dan Syaratnya
Cara Klaim Garansi Produk Electrolux dan Syaratnya – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.
Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Electrolux Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.
Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Electrolux Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli Electrolux Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?
Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Electrolux Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari Electrolux Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Electrolux Indonesia .
untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.
untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.
menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.
Cara Cek Garansi Electrolux Indonesia Terbaru
1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Electrolux Indonesia
Cara Klaim Garansi Electrolux Indonesia Dengan Mudah :
1. Kunjungi website Electrolux
2. Pilih menu Registrasi Garansi
3. Baca ketentuan service
4. Isi semua form garansi
5. Jika sudah submit
6. Silahkan datang ke Service Centre Electrolux dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Electrolux, jika anda tidak bisa datang ,pihak Electroluc bisa mengirimkan teknisi ke tempat anda tentunya akan dikenai biaya layanan.
7. Hotline Service Centre Electrolux :TEL : 0804 111 9999 (SEMI TOLL FREE) atau customercare@electrolux.co.id
8. Jangan lupa bawa produk Electrolux beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian
9. Anda dapat memperpanjang garansi dengan mengklik link berikut
Syarat Klaim Electrolux Daikin Indonesia :
1. Produk yang dibeli dari Electrolux Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Electrolux Indonesia
2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian
8. Syarat lain dapat dibaca di link berikut
Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Electrolux Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Electrolux Indonesia
Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Electrolux dan Syaratnya"