Cara Klaim Garansi Produk Datascrip dan Syaratnya
Cara Klaim Garansi Produk Datascrip dan Syaratnya – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.
Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Datascrip Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.
Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Datascrip Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli Datascrip Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?
Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Datascrip Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari Datascrip Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Datascrip Indonesia .
untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.
untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.
menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.
Cara Cek Garansi Datascrip Indonesia Terbaru
1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Datascrip Indonesia
Cara Klaim Garansi Datascrip Indonesia Dengan Mudah :
1. Telp dulu ke DATASCRIP (021) 6544515 silahkan bicara
dengan operator dan jelaskan permasalahannya. berbicaralah yang sopan dan
pelan. operator akan menanggapi dengan penuh sopan santun.
2. Kirim produk Datascrip yang rusak tersebut beserta bungkusnya
yang ada hologramnya DATASCRIP ,beserta form pengembalian produk.
Kealamat jalan selaparang Blok B 15 Kav 9
Komplek Kemayoran Jakarta 10610. Sertakan alamat untuk pengiriman barang yang
diganti tersebut.
3. Tunggu saja dirumah 2 atau 3 hari datang barang yang barunya..
4. Hotline Service Centre Coocaa : (021) 6544515 atau email ke
5. Jangan lupa bawa produk Datascrip beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian
Syarat Klaim Garansi Datascrip Indonesia :
1. Produk yang dibeli dari Datascrip Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Datascrip Indonesia
2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian
3. Anda dapat membaca ketentuan lebih lanjut disini
Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Datascrip Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Datascrip Indonesia
Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Datascrip dan Syaratnya"