Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Tecprotec Indonesia dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Tecprotec Indonesia dan Syaratnya






Cara Klaim Garansi Tecprotec Indonesia dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Tecprotec Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Tecprotec Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Tecprotec Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Tecprotec  Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Tecprotec Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Tecprotec Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Tecprotec Indonesia  Terbaru  :

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Tecprotec Indonesia 

Cara Klaim Garansi Tecprotec Indonesia Dengan Mudah  :

1.      Kunjungi http://sr.bolttech.asia

2.      Masuk dengan menggunakan no telepon dan IMEI yang terdaftar

3.      Isi formulir dan ajukan permintaan perbaikan Anda

4.      Anda akan menerima pemberitahuan melalui email, telepon atau SMS

5.      Lakukan pembayaran biaya layanan

6.      Siapkan unit perangkat rusak Anda untuk dijemput kurir kami

7.      Setelah perbaikan selesai, perangkat Anda akan diantarkan ke alamat yang telah ditentukan.

Ajukan Sekarang

Jika anda lebih memilih berbicara dengan layanan pelanggan kami, silahkan menghubungi kami di 0804-1401-078, Senin – Minggu, 8 pagi – 8 malam, termasuk hari libur nasional.



Syarat Klaim Garansi Tecprotec Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Tecprotec Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Tecprotec Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Tecprotec Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi  Tecprotec Indonesia 


Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Tecprotec Indonesia dan Syaratnya"

close