Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Coocaa dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Coocaa dan Syaratnya




Cara Klaim Garansi Produk Coocaa dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Coocaa Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Coocaa Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Coocaa Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Coocaa Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Coocaa Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Coocaa Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Coocaa Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Coocaa  Indonesia 

Cara Klaim Garansi Coocaa Indonesia Dengan Mudah  :

1. Anda dapat langsung ke service center atau distributor resmi Comforta terdekat  : Rukan Mangga Dua Square Blok C No. 5-6. Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta.

2. Hotline Service Centre Coocaa  : 0858 8136 8888 (WA Only) | 0800 1368888 atau email ke coocaacenter@gmail.com

3. Jangan lupa bawa produk Coocaa  beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian




Syarat Klaim Garansi Coocaa Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Coocaa Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Coocaa Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Coocaa Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi  Coocaa Indonesia 


Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Coocaa dan Syaratnya"

close