Cara Klaim Garansi Produk Comforta dan Syaratnya
Cara Klaim Garansi Produk Comforta dan Syaratnya – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.
Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Comforta Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.
Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Comforta Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli Comforta Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?
Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Comforta Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari Comforta Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Comforta Indonesia .
untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.
untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.
menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.
Cara Cek Garansi Comforta Indonesia Terbaru
1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Comforta Indonesia
Cara Klaim Garansi Comforta Indonesia Dengan Mudah :
1. Kunjungi website Comforta
2. Pilih menu bagian Garansi
3. Isi semua form dan klik submit.
4. Anda dapat langsung ke service center atau distributor resmi Comforta terdekat
5. Hotline Service Centre Comforta : 0812.1059.0594 atau email ke garansi@comfortax.comforta.co.id
6. Jangan lupa bawa produk Comforta beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian
Syarat Klaim Garansi Comforta Indonesia :
1. Produk yang dibeli dari Comforta Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Comforta Indonesia
2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian
3. Setelah surveyor Comforta tiba di tempat Anda, harap isi formulir survey dengan tepat, baik dan benar.
4. Selama masih dalam masa garansi (pegas maksimal 12 tahun, kasur full latex maksimal 5 tahun dan divan maksimal 1 tahun).
5. Kasur dan divan belum pernah diklaim garansi sebelumnya.
6. Kasur digunakan pada divan / foundation yang sesuai standar Comforta.
Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Comforta Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Comforta Indonesia
Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Comforta dan Syaratnya"