Cara Klaim Garansi Produk Bardi dan Syaratnya
Cara Klaim Garansi Produk Bardi dan Syaratnya – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.
Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Bardi Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.
Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Bardi Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli Bardi Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?
Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Bardi Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari Bardi Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Bardi Indonesia .
untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.
untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.
menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.
Cara Cek Garansi Bardi Indonesia Terbaru :
1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Bardi Indonesia
Cara Klaim Garansi Bardi Indonesia Dengan Mudah :
- Pengguna mengembalikan produk yang hendak di
claim garansi kepada collection point terdekat.
- Bilamana ditemukan kerusakan pada produk BARDI
sesuai dengan keluhan pengguna, maka akan diusahakan reparasi terlebih
dahulu. Bila reparasi tidak berhasil maka akan di kirim produk yang baru.
- Ongkir pengembalian di tanggung pengirim dan
ongkir produk pengganti di tanggung pihak BARDI.
- Cek lokasi claim terdekat sebelum mengisi
formulir dibawah dengan benar dan lengkap.
Maka karena itu, agar tidak mengalami kerugian ongkos kirim mohon dapat
berdiskusi dahulu di forum atau via
whatsapp di 08111797911
Syarat Klaim Garansi Bardi Indonesia :
1. Produk yang dibeli dari Bardi Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Bardi Indonesia
2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian
Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Bardi Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Bardi Indonesia
Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Bardi dan Syaratnya"