Cara Klaim Garansi Produk Aukey dan Syaratnya
Cara Klaim Garansi Produk Aukey dan Syaratnya – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.
Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Aukey , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.
Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Aukey tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli Aukey . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?
Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Aukey hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari Aukey yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Aukey .
untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.
untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.
menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.
Cara Cek Garansi Aukey Terbaru :
1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Aqua Japan.
Cara Klaim Garansi Aukey Dengan Mudah :
1. Kunjungi website Aukey
2. Pilih menu Registrasi Garansi
3. Isi form tersebut hingga selesai
4. Hubungi call center Aukey jika ada yg ingin ditanyakan
5. Jika sudah anda dapat membawa atau mengirim produk yg rusak tersebut ke service center Aukey beserta kartu garansi :
PT. GALAXY ION TECHNOLOGY
1.ITC Roxy Mas Blok D No. 22-23, Jl. KH. Hasyim Ashari 125 Cideng - Jakarta Pusat 10150Telpon: 021-55955135
2. IXESORIES CONCEPT
Jln.Amir Hamzah no.48n
Tlp: 061-80032733,061-80032833, Medan-Sumut
3. POLARIS JAYA
Jln. lingkaran 1 No.610 rt 012 15 ilir Palembang, Sumatera Selatan
Tlp: 08127146668
4. PT.PABRIK ACC SUKSES
Griya Tilania No.3A
Potorono Rt.01 Banguntapan Kab. Bantul D.I.Yogyakarta
Tlp: 081227888868
5. CV.MITRA SAUDARA MANDIRI
Baratajaya 18/125 Baratajaya Gubeng, Surabaya
Jawa Timur Indonesia
Tlp: 0811377839
6. WIRATAMA STORE
RSS PEMDA BLOK A2 NO.14 A, RT.004 RW.008
Kel.Banjarsari, Kec.Cipocok Jaya ,tangerang
Tlp: 082290000202
Syarat Klaim Garansi Aukey :
1. Produk yang dibeli dari Aukey / Reseller Resmi / Merchant Mitra
2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian
3. Harus registrasi
terlebih dahulu melalui Aplikasi resmi MOBIX
Android: klik
iOS: klik
4. Kondisi Barang dalam keadaan Utuh termasuk Box harus ada
sebagai syarat Klaim Garansi.
5. Hologram GIT di kotak dan Hologram di produk.
6. Buku manual bahasa indonesia
7. Garansi berdasarkan Unit Only.
Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Aukey dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Aukey
Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Aukey dan Syaratnya"