Cara Klaim Garansi Produk Astrindo dan Syaratnya
Cara Klaim Garansi Produk Astrindo dan Syaratnya – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.
Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Astrindo, karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.
Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Astrindo tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli Astrindo. Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?
Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Astrindo hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari Astrindo yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Astrindo.
untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.
untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.
menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.
Cara Cek Garansi Astrindo Terbaru :
1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Astrindo
Cara Klaim Garansi Astrindo Dengan Mudah :
1. Kunjungi website Astrindo
2. Pilih menu Registrasi Garansi
3. Isi form tersebut hingga selesai
4. Hubungi call center Astrindo jika ada yg ingin ditanyakan
5. Jika sudah anda dapat membawa atau mengirim produk yg rusak tersebut ke service center Astrindo beserta kartu garansi : Service Astrindo Senayasa Mangga Dua Mall Ruko No. 25-27 Jl. Arteri Mangga Dua Raya Jakarta Pusat 0895 - 4023 - 58020 (Call / Whatsapp
Syarat Klaim Garansi Astrindo:
1. Produk yang dibeli dari Astrindo / Reseller Resmi / Merchant Mitra
2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian
Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Astrindo dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Astrindo
Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Astrindo dan Syaratnya"