Cara Klaim Garansi Produk Anker dan Syaratnya
Cara Klaim Garansi Produk Anker dan Syaratnya – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.
Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Anker Indonesia, karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.
Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Anker Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli Anker Indonesia. Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?
Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Anker Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari Anker Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Anker Indonesia .
untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.
untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.
menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.
Cara Cek Garansi Anker Terbaru :
1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Anker .
Cara Klaim Garansi Anker Dengan Mudah :
1. Silakan ajukan masalah Anda di http://support.ankerindonesia.com
2. Buka tiket baru
2. Jelaskan Kendala
yang Anda alami.
3. Setelah email kami
terima, kami akan menghubungi Anda 1x 24 jam
4. Silahkan ke toko/distributor tempat anda membeli produk Anker .Klik disini untuk official toko Anker
5. Jangan lupa membawa kartu garansi atau invoice produk Anker yang anda beli
Syarat Klaim Garansi Anker :
1. Produk yang dibeli
dari Anker Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Anker Indonesia
2. Dapat menyertakan
Faktur atau Bukti Pembelian
3. Kondisi Barang
dalam Kondisi Utuh
4. Senin – Jumat :
Pemesanan sebelum jam 15.30 akan dikirim di hari yang sama. Khusus untuk
Go-Jek sebelum pukul 14.00 WIB
5. Sabtu : Pemesanan
sebelum jam 10.30 akan dikirim di hari yang sama. Khusus untuk Go-Jek
sebelum pukul 14.00 WIB
6. Minggu dan Hari Libur
: Pesanan akan diproses dan dikirim pada hari berikutnya.
Terima kasih
Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Anker Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Anker Indonesia.
Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Anker dan Syaratnya"