Cara Klaim Santunan Kecelakaan untuk Driver GoSend Sameday
Panduan Klaim Santunan
Kecelakaan dari GoJek untuk Driver GoSend Sameday
Rekan Mitra GoSend Sameday,
Keamanan dan keselamatan Anda saat bekerja adalah prioritas nomor satu bagi
Gojek. Namun, kita juga tidak dapat memprediksi kejadian buruk yang mungkin
Anda temui saat menjalankan order. Sehubungan dengan hal tersebut, Gojek
menyediakan program santunan yang dapat Anda klaim saat mengalami kejadian
buruk seperti kecelakaan. Santunan ini akan diberikan secara gratis, jadi Anda
tidak perlu mendaftar dan membayar premi.
Cara Pengajuan:
- Waktu pengajuan klaim maksimum 30 hari kalender setelah kejadian
- Mitra membawa kelengkapan dokumen yang berupa:
- Bukti pembayaran asli rumah sakit
- Fotokopi KTP, dan
- Fotokopi buku tabungan (buku tabungan harus memiliki nomor
rekening)
- Untuk Jabodetabek kelengkapan dokumen dibawa ke Kantor Ops Gojek
Kemang Timur (Jl. Kemang Timur No. 21, RT 14/RW 08, Bangka, Kecamatan
Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta,
12730). Untuk Bandung kelengkapan dokumen dapat dikirim ke Kemang
Timur melalui jasa kirim, atau langsung ke Kantor Ops Bandung Jl. Sumatera
No 24 - 26 RT 04 RW 03 Kel. Kebon Pisang Kec. Sumur Bandung, Bandung 40112
- Jika Berkas dikirim ke Kantor Kemang Timur, Kelengkapan dokumen
tersebut ditujukan Kepada Nur Arisca/Engka. Sementara jika berkas dikirim
ke Bandung dapat ditujukan kepada Kang Aga.
- Pengajuan akan diproses dalam 3 hari kerja (sabtu dan minggu tidak
dihitung)
Besaran Manfaat yang Didapatkan:
- Bagi Mitra yang sedang dalam keadaan On-Job
- Bagi Mitra yang sedang dalam keadaan Off-bid
Bagi Mitra GoSend sameday yang sedang off-bid lalu
meninggal dunia karena sakit, akan mendapatkan santunan sebesar Rp2,000,000
dari Gojek
Tanya Jawab:
T: Apakah jika saya kecelakaan dalam keadaan off-bid dapat mengajukan
bantuan:
J: Tidak, bantuan kecelakaan hanya untuk mitra yang sedang dalam keadaan
on-job
T: Bagaimana cara mengajukkan bantuan untuk Mitra yang meninggal dalam
keadaan off-bid?
J: Sama dengan cara pengajuan yang sudah disebutkan diatas
T: Apakah nama pemilik rekening harus sama dengan nama penerima bantuan?
J: Bisa diwakilkan, silahkan gunakan buku rekening keluarga dengan
memberikan keterangan hubungan terhadap pemilik rekening (contoh: istri, anak,
orang tua)
T: bagaimana jika saya tidak memiliki buku rekening:
J: Dapat diganti dengan rekening koran
T: bagaimana jika kecelakaan terjadi saat masih membawa barang yang harus
dikirim?
J: Jika saat terjadi kecelakaan kemudian langsung dibantu oleh satgas atau
ambulance GoJek, barang akan dibantu oleh tim satgas untuk diproses. Jika
barang baru dilaporkan setelah kecelakaan (dalam 30 hari kalender), barang
dapat dikirim/dibawa ke kantor kemang timur untuk bantu diproses (dapat
diwakilkan oleh keluarga)
T: Berapa nomor layanan Darurat GoJek untuk GoSend Sameday?
J: (021) 5096 8400
Post a Comment for "Cara Klaim Santunan Kecelakaan untuk Driver GoSend Sameday"